Pangdam XIV/Hsn : Kontingen Rainas XII Tahun 2023 Sulsel Berikan Hasil yang Maksimal dan Membanggakan

Indiwarta.com_ MAKASSAR, Pangdam XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr (Han)., menghadiri Peringatan 62 Tahun Gerakan Pramuka yang juga dirangkaikan dengan Pelepasan Kontingen Daerah untuk mengikuti Raimuna Nasional (Rainas) XII Tahun 2023, bertempat di Rujab Gubernur Sulawesi Selatan, Kota Makassar. Senin (7/8/2023).

Rainas merupakan ajang untuk membina dan mengembangkan persaudaraan dan persatuan di kalangan para Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega yang didalamnya berbagai macam kegiatan kreatif, rekreatif dan produktif yang bersifat edukatif.

   

Agenda yang diselenggarakan setiap 4 tahun sekali ini, kembali digelar ditahun ini yang diselenggarakan pada 14 hingga 21 Agustus 2023, di Bumi Perkemahan dan Graha Wisata Pramuka, Cibubur, Jakarta Timur.

Pada kesempatan ini, Mayjen Totok mengharapkan dalam ajang temu pramuka se-Indonesia ini, kontingen Sulsel mampu menjaga kekompakan, kebersamaan sehingga dapat memberikan hasil yang maksimal dan membanggakan pada Rainas XII. (*/)

  
error: waiit