Pastikan Jalur Arus Balik Mudik Lancar, Personel Ops Ketupat Lakukan Ini

Indiwarta.Com_Bulukumba, Personel Pos terpadu Ops Ketupat 2023 Polres Bulukumba aktif melaksanakan pengaturan arus lalulintas di beberapa titik di wilayah Kabupaten Bulukumba.

Kali ini pengaturan arus lalulintas dilaksanakan di Pertigaan Teko Lajae Desa Polewali Kecamatan Gantarang Kabupaten Bulukumba Jum’at (28/4/2023)

   

Lokasi pertigaan tersebut merupakan poros pertemuan tiga jalur yakni dari arah Bulukumba menuju Sinjai, arah Bulukumba menuju Makassar dan arah kota Bulukumba menuju wisata Tanjung Bira

Giat pengaturan itu dipimpin oleh IPDA A.Syarif Alqadri AR, SH. Selaku perwira Pos terpadu Ops Ketupat 2023.

Dari pantauan dilokasi pertigaan Teko Lajae itu, IPDA A.Syarif Alqadri melaporkan bahwa arus lalulintas ditiga jalur poros tersebut terpantau ramai dan lancar.

Namun, kata Perwira pertama yang bertugas sebagai Kanit Gakkum Satlantas Polres Bulukumba ini, Personel yang terlibat Ops ketupat 2023, akan terus melakukan pemantauan di beberapa titik rawan kemacetan di wilayah hukum Polres Bulukumba.

“Jadi saat ini Personel Pos terpadu Ops Ketupat, terus aktif memantau situasi arus lalulintas di beberapa titik guna memastikan kelancaran arus balik mudik pasca lebaran.” Jelas IPDA A.Syarif.

“Kami Himbau Kepada masyarakat yang melakukan perjalanan agar senantiasa mengutamakan keselamatan berlalulintas, semoga mudik kita ditahun ini menjadi mudik yang aman dan berkesan.” Pungkasnya.

Reporter : Kamaruddin

  

Tinggalkan Balasan

error: waiit