banner 728x250    

PKB Sulsel Membuka Pendaftaran Calon Kepala Daerah 2024, Azhar Arsyad : Peluang Menang Cakada

MAKASSAR, INDIWARTA.COM – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), secara resmi membuka pendaftaran bagi calon kepala daerah pada hari ini.

Tahapan penting ini, menandai dimulainya proses seleksi dan penjaringan calon kepala daerah yang akan diusung oleh PKB, dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) November 2024 mendatang.

   

Ketua DPW PKB Sulsel, Azhar Arsyad menyebutkan proses mekanisme penjaringan cakada yang akan menentukan kemana arah rekomendasi PKB.

“Tentu variabel nya salah satunya adalah peluang menang Cakada yang akan kita usung di pilkada serentak,” ucap Azhar, Sabtu (20/4/2024).

Dia menjelaskan, jika proses pendaftaran calon kepala daerah ini menjadi momentum penting bagi PKB, untuk mengidentifikasi dan mendukung sosok-sosok yang memiliki visi, komitmen, dan integritas dalam memimpin daerahnya ke arah yang lebih baik.

Seluruh kader dan simpatisan PKB di seluruh Indonesia, diharapkan dapat memberikan dukungan dan partisipasi aktif dalam proses pendaftaran ini, dengan tujuan untuk menghasilkan calon kepala daerah yang berkualitas dan mampu mewakili aspirasi masyarakat.

Dikatakannya, pendaftaran calon kepala daerah PKB, akan berlangsung kurang lebih 30 hari, merupakan ruang bagi para calon kepala daerah dan wakil kepala daerah yang berminat diusung PKB.

Dengan dimulainya proses pendaftaran ini, PKB menegaskan komitmennya dalam berperan aktif dalam proses demokrasi di tingkat lokal, dengan memberikan alternatif dan pilihan yang terbaik bagi masyarakat dalam memilih pemimpin daerah yang berkualitas dan berintegritas.

PKB mengajak seluruh masyarakat Indonesia, untuk turut serta dalam mendukung proses pendaftaran calon kepala daerah ini, sebagai bagian dari upaya bersama dalam membangun tatanan pemerintahan yang lebih baik dan berdaya saing. (*/Arman)

  
error: waiit