banner 728x250    

Polres Gowa Pelatihan Pengawalan VVIP Pemilu 2024

Indiwarta.com_ GOWA – Kapolres Gowa, AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K., didampingi Kabag Ops KOMPOL Darwis, SH, memimpin pelatihan pengawalan VVIP Capres/Cawapres Pemilu tahun 2024.

Acara dilaksanakan di Aula Endra Dharmalaksana Polres Gowa, Selasa (16/1/2023) Siang.

   

Pada pelatihan ini tidak hanya diberikan pelajaran teori, tetapi juga mencakup praktek pengawalan VVIP, bertempat di lapangan apel Azhabur Rifky, dipimpin Kabag Ops KOMPOL Darwis, SH yang melibatkan seluruh peserta Tim Kawal VVIP Capres/Cawapres dalam simulasi.

Kapolres Gowa, AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K berharap, seluruh peserta pelatihan pengawalan VVIP memiliki rasa bangga dan kehormatan dalam setiap tugas yang diembannya, khususnya saat memasuki tahapan pemilu 2024.

“Semua peserta pelatihan diharapkan dapat memahami pelajaran yang diberikan baik terori maupun praktek, sehingga dalam melaksanakan tugas dapat optimal demi kelancaran pengamanan VVIP selama pelaksanaan Pemilu,” ucap Kapolres.

Kegiatan ini diselenggarakan dengan tujuan untuk meningkatkan kesiapan dan profesionalisme tim pengawalan VVIP, dalam mengamankan proses Pemilihan umum tahun 2024 di Kabupaten Gowa. (*/Arman)

  
error: waiit