SAHABAT IRHAM TOMPO PERTANYAKAN EDY MANAF CS MENETAPKAN CALEG TANPA INDIKATOR OBJEKTIF

Indiwarta.Com_BUKUKUMBA, DPD PAN Kabupaten Bulukumba telah menetapkan Bacaleg untuk semua daerah pemilihan (dapil) di Kabupaten Bulukumba dan hari ini telah resmi mendaftar di Kantor KPU Bulukumba. Namun dari penetapan tersebut ada beberapa hal yang di anggap aneh dan membuat beberapa elemen kaget. Sejumlah nama-nama besar tidak lolos dalam penetapan Bacaleg tersebut, salah satunya Irham Tompo, hal tersebut membuat tim, keluarga dan seluruh sahabat Irham Tompo mempertanyakan perihal indikator penilaian penetapan Bacaleg yang dilakukan oleh Pengurus DPD PAN Kabupaten Bulukumba dalam hal ini Edy Manaf selaku Ketua DPD PAN Bulukumba.

Yurdinawang sebagai Master of Campign Irham Tompo dengan tegas menyerukan kepada seluruh tim dan jajaran pemenangan Irham Tompo untuk melakukan aksi solidaritas. “Jujur kami kecewa dengan DPD PAN Bulukumba, terkhusus kepada pak Edy Manaf selaku Ketua DPD, yang dalam hal penetapan Bacaleg yang akan di daftarkan ke KPU secara resmi yang sangat tidak transparansi dan objektivitas dalam penetapan tersebut.” Ungkapnya ketika ditemui oleh media kami.

   

“Apa yang dilakukan oleh Ketua DPD PAN telah merusak tatanan demokrasi di Indonesia khususnya di kabupaten Bulukumba. Saudara Irham Tompo merupakan pemuda yang kiprahnya tentu tidak ragukan lagi baik dalam hal prestasi dan pengabdian kepada Masyarakat. Dan kekecawaan terberat kami adalah, bahwa apa yang selama ini kita kerjakan baik di media sosial ataupun sosialisasi kami tidak di hargai oleh Elit DPD PAN Kabupaten Bulukumba” tegasnya.

(Red)

  
error: waiit