banner 728x250   banner 728x250  

Sie Propam Polres Gowa Penertiban Internal Personel Satlantas

Indiwarta.com_ GOWA – Kasi Propam Polres Gowa, AKP Isyamsah menggelar pemeriksaan kelengkapan bagi personel Satlantas Polres Gowa, yang digelar di Lapangan Apel Ashabur Rifqy Polres Gowa, Selasa (5/9/2023).

Kegiatan ini dilakukan, dalam rangka mendukung pelaksanaan Operasi Zebra Pallawa 2023, yang dimulai sejak kemarin, 4 September hingga 17 September 2023 mendatang.

banner 728x250  
   

Nampak terlihat, Kasat Lantas Polres Gowa AKP Ida Ayu Made Ari S, S.H turut mendampingi personel Sie Propam mengecek dan memeriksa satu persatu penampilan, kelengkapan dan seragam serta kendaraan yang dikendarai personel Satlantas Polres Gowa.

Ditengah kegiatan tersebut, Kasi Propam Polres Gowa AKP Isyamsah, S.H mengatakan, bahwa pemeriksaan kelengkapan personel dimulai dari Kartu Tanda Anggota (KTA), Sim dan STNK.

“Jadi hari ini kami melaksanakan pemeriksaan kelengkapan perorangan personel dan mengecek langsung kendaraan yang digunakan anggota saat menjalankan tugas dilapanga. Selain itu juga dilakukan pemeriksaan terlebih dahulu kelengkapan surat-surat kendaraan seperti SIM, KTA anggota dan STNK dan lain-lainnya,” ungkapnya.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Gowa AKP Ida Ayu Made Ari S menambahkan, bahwa pemeriksaan ini dilakukan oleh Sie Propam Polres Gowa kepada personel dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas pelayanan kepada masyarakat yang lebih optimal.

Selain itu, bertujuan seluruh personel Satlantas Polres Gowa memiliki dokumen lengkap, sebelum melaksanakan tugas dilapangan dan kendaraan dinas dalam keadaan baik.

“Langkah yang dilakukan oleh Sie Propam Polres Gowa tersebut merupakan upaya penegakan pengawasan disiplin secara internal, mengingat Polri adalah panutan masyarakat sehingga setiap anggota harus memberi contoh terlebih dahulu,” terang Kasat Lantas. (*/Arman)

    
error: waiit