banner 728x250    

Temu Relawan Tanpa Atribut Partai, Prabowo – Gibran di GOR Sudiang

Indiwarta.com_ MAKASSAR – Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka Sulawesi Selatan (Sulsel), memastikan pertemuan Calon Presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto dengan organ-organ relawan di GOR Sudiang Makassar, pada Jumat (2/2/2024) bukanlah kampanye.

“Kita sepakati bahwa kegiatan atau rencanan yang akan kita laksanakan besok bukan merupakan suatu kegiatan kampanye, karena tidak melalui jadwal KPU dari kampanye nasional,” ungkap Ketua TKD Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka Sulsel, Irjen (Purn) Andi Damisnur di Makassar, Kamis (1/2/2024).

   

Andi Damisnur memastikan, tidak akan ada atribut partai pengusung yang terpasang pada pertemuan Prabowo Subianto dengan puluhan organ relawan di Sulsel, di GOR Sudiang.

Suasana GOR Suddiang, Makassar, Jumat (2/2/2024) Pagi. 

 

Andi Damisnur pun sudah meninjau lokasi rencana pertemuan Prabowo bersama puluhan ribu relawan di Sulsel, yang akan berlangsung di GOR Sudiang Makassar.

“Saya perlu juga sampaikan bahwa yang kemungkinan dari partai-partai yang ada atau simpatisan yang ada, dengan berbagai partai politik pendukung koalisi yang kemungkinan besar akan hadir, dan saya sudah sampaikan bahwa tidak memakai seragam partai, baik itu dari partai manapun tidak ada yang memakai seragam,” jelasnya.

Ia menjelaskan, puluhan ribu relawan akan memadati GOR Sudiang Makassar, untuk bersilaturahmi dengan Prabowo Subianto. Para relawan hanya akan memakai baju bergambar Prabowo-Gibran.

“Yang dipakai bajunya dengan yang bergambar bapak Prabowo Gibran, karena itu yang melekat pada diri masing-masing yang memakainya,” ucap Andi Damisnur.

Pada kesempatan yang sama, Andi Damisnur meminta kepada puluhan ribu relawan Prabowo-Gibran, untuk tetap menjaga keamanan, ketertiban, dan kebersihan.

TKD Prabowo-Gibran Susel, tidak ingin pertemuan antara Prabowo Subianto dengan organ-organ relawan menyisakan sampah di GOR Sudiang dan area sekitarnya.

“Saya sudah sampaikan kepada ketua kelompok masing-masing relawan, agar tetap menjaga keamanan, ketertiban, sekaligus kebersihan,” katanya.

Sementara itu, Panglima Dozer Rully Rozano mengaku, menginisiasi pertemuan relawan dengan Prabowo Subianto, dengan alasan karena hanya tersisa 12 hari konsolidasi efektif menjelang pencoblosan.

“Nah oleh karena itu kami mencoba membuat acara ini dan mengajak organ-organ relawan yang ada di Sulsel,” ucap Rully Rozano.

Rully Rozano mengatakan, tujuan utama pertemuan Prabowo Subianto dengan organ-organ relawan, untuk mencoba mensolidkan lagi barisan relawan yang ada di Sulsel.

“Karena kami dari relawan sendiri memiliki target Prabowo Gibran harus menang 70 persen di Sulsel. Dan kami optimis untuk itu,” tegasnya.

Sampai saat ini, kata Rully Rozano, ada 74 organ relawan Prabowo-Gibran yang siap bergabung di GOR Sudiang, pada Jumat pagi.

74 simpul relawan Prabowo-Gibran yang akan hadir, hanya berasal dari Kota Makassar, Kabupaten Gowa, Kabupaten Takalar, Kabupaten Jeneponto, dan Kabupaten Maros.

“Laporan terkahir yang terdaftar sampai dengan sore ini, sudah 52 ribu,” lanjutnya, dihadapan awak media. (*/Arman)

  
error: waiit