banner 728x250    

Terharu, Perwira Ini Ajak Ibu dan Suaminya Dalam Acara Penyambutan Kapolres Buru

INDIWARTA.COM,NAMLEA– Namlea Kepolisian Resor (Polres) Pulau Buru Maluku menggelar rangkaian acara penjemputan Kapolres Buru dan Kenal Pamit Kapolres Buru AKBP Sulastri Sukidjang dan Wakapolresta Pulau Ambon dan Pulau-Pulau Lease AKBP Nur Rahman. Kegiatan ini berlansung dihalaman Polres Pulau Buru. Rabu 21/2/2024.

Dalam acara pisah sambut Kapolres Pulau Buru AKBP Sulastri Sukidjang terlihat didampingi oleh sang ibu bersama suaminya.

   

Kapolres disambut dengan tradisi pedang pora sebagai tanda penyambutan dan pelepasan Kapolres Buru.

Kapolres Buru AKBP Sulastri Sukidjang menyatakan sengaja ia menghadirkan orang tua, suami dan keluarganya sebagai tanda penghargaan kepada meraka orang yang ia cintai,”Ucapnya.

Dalam kepemimpinannya ia meminta agar seluruh personil dapat meningkatkan kedisplinan.

Sebagai seorang Ibu di Polres Pulau Buru, Sulastri menyatakan jika terdapat masalah ia siap melayani dan menyelesaikan persoalan yang terjadi. Ungkapan itu disampaikan kepada para anggotanya saat melaksanakan acara ramah tamah yang bertempat di depan Aula Endra Dharmalaksana Polres Buru

Selain itu Kapolres lama AKBP Nur Rahman mengungkapan kurang lebih 9 bulan 29 hari, Ia telah berupaya melaksanakan tugasnya di bidang pembinaan, operasional dan manajerial
bagaimana berusaha untuk memimpin menjadi middle manager atau pemimpin level menengah untuk bisa mengelola organisasi ini menjadi lebih baik.

Polres Pulau Buru saat ini telah mendapatkan kepercayaan 80% dari masyarakat Kabupaten Buru. Ia berharap agar kepercayaan itu bisa ditingkatkan lagi dan dijaga dengan baik,”tutupnya. (*)

  
error: waiit