Tumpahan Oli Bahayakan Pengendara di Gowa

Indiwarta.com_ GOWA, Anggota Unit Lantas Polsek Somba Opu, membersihkan dan menaburkan pasir pada tumpahan oli di Jalan Poros H.M. Yasin Limpo, Kelurahan Romang Polong Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa.

Dipimpin oleh Kanit Lantas Polsek Somba Opu, IPTU Muh. Asri bersama Kanit Kamsel Polres Gowa Ipda Heri Suswanto serta anggota Unit Lantas Polsek Somba Opu sebagai upaya dilakukan untuk mengantisipasi kecelakaan lalu lintas akibat tumpahan Oli, Senin (14/8/2023).

   

Kanit Lantas Polsek Somba Opu membenarkan, adanya tumpahan Oli kendaraan di Jalan Poros H. M. Yasin Limpo serta sudah dilakukan langkah cepat untuk mengantisipasi kemacetan dan terjadinya kecelakaan dikarenakan jalan licin.

“Setelah menerima informasi dari masyarakat tentang adanya tumpahan Oli di jalan, kami bergerak cepat dengan melakukan pengaturan lalu lintas serta menaburkan pasir pada tumpahan oli agar pengendara tidak tergelincir,” ucap Muh. Asri.

Kanit lantas Polsek Somba Opu menghimbau, kepada para pengendara, agar berhati-hati saat melintasi jalan tersebut dan apabila menemukan hal serupa di jalan raya, segera laporkan ke pihaknya.

Ditempat terpisah, Kapolsek Somba Opu Kompol Arifuddin A, S.E, M.H mengatakan, jika ada laporan tumpahan oli pada ruas jalan lainnya, Anggota kami dalam Hal ini unit lantas Polsek Somba Opu siap kembali akan menurunkan tim untuk mengatasi tumpahan oli.

“Jika tidak dibersihkan, jalan licin, rawan terjadinya kecelakaan lalulintas,” jelasnya. (*/Arman)

  
error: waiit