Upacara Welcome And Farewell Parade Kapolda Sulbar

Indiwarta.com_ SULBAR, Masih dalam rangkaian penyambutan Kapolda Sulbar, terlihat seluruh personel juga mengikuti upacara Welcome dan Farewell parade yang berlangsung di lapangan Tribrata, Senin (17/7/2023).

Kegiatan tersebut, juga ditandai dengan penyerahan petaka siamasei dari AS Ops Kapolri Irjen Pol Drs. Verdianto I. Bitticaca (pejabat lama), kepada Irjen Pol Drs. R. Adang Ginanjar (Kapolda Sulbar) menandakan keduanya masing-masing akan melanjutkan estafet kepemimpinan dan amanah yang baru.

   

Dalam upacara farewell parade, Irjen Pol Drs. Verdianto I. Bitticaca mengucapkan terimakasih kepada seluruh personel atas dukungannya selama beliau menjabat sebagai Kapolda Sulbar.

“Terima kasih dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada seluruh personel Polda Sulbar baik operasional maupun staf ASN yang telah bekerja keras mendukung kepemimpinan kami saat menjabat, sehingga mendapatkan capaian yang maksimal seperti berhasil melakukan pengungkapan berbagai kasus kriminal dan meningkatkan kepercayaan masyarakat,” tutur Verdianto.

Sebagai manusia biasa, kata Verdianto, tentunya selama memimpin pasti ada kesalahan-kesalahan baik tindakan maupun ucapan yang kurang berkenan, oleh sebab itu saya beserta keluarga mohon maaf yang sebesar-besarnya dan mohon doa restunya untuk melaksanakan tugas di tempat yang baru.

Kurang lebih 15 bulan kita bersama di Sulbar, lanjut Verdianto, dimana suasana kerja yang harmonis dan partisipasi dari rekan-rekan yang sangat membantu saya mengelola kepemimpinan dalam menjaga situasi kamtibmas tetap terkendali, kira bisa terus berlanjut pada pimpinan yang baru.

“Saya tidaklah berarti apa-apa tanpa rekan-rekan sekalian. Semangat dan kinerja yang baik kita teruskan untuk membantu Kapolda baru, sehingga memberikan kinerja yang lebih baik dan maksimal,” terangnya.

Pihaknya juga yakin, kepemimpinan baru dari Irjen Pol Drs. R. Adang Ginanjar akan membawa angin segar, “Beliau datang mewariskan kebanggaan dan semangat,” tandasnya, melalui keterangan Humas Polda Sulbar.

Sementara itu, Kapolda Sulbar Irjen Pol Drs. R. Adang Ginanjar dalam sambutannya mengungkapkan, sebagai pejabat yang baru bertugas saya mohon bantuan dan kerjasamanya dari rekan-rekan sehingga tugas yang di bebankan kepada kami dapat dilaksanakan dengan baik.

Bersamaan itu, sebelum melepas AS Ops Kapolri Irjen Pol Drs. Verdianto I. Bitticaca
pihaknya juga mendoakan semoga ditempat baru semakin sukses dan selalu dalam perlindungan Tuhan Yang Maha Esa. (*/Arman)

  
error: waiit