Gelar Jambore dan Siapkan Komposisi Figur Potensial Gowa, PAN Optimis Jadi Pemenang

Indiwarta.com_ GOWA, Partai Amanat Nasional Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan, akan menggelar jambore yang akan di ikuti seluruh bacaleg PAN, dalam rangka merayakan hari jadi partai berlambang matahari yang ke 25 tahun.

23 Agustus 2023, adalah hari dimana para pengurus, kader dan simpatisan Partai Amanat Nasional seluruh Indonesia patut bergembira merayakan hari jadi PAN.

   

Seperti halnya yang terlihat di kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD PAN) kabupaten Gowa, Jalan Andi Tonro Sungguminasa. Rabu (23/8/2023) pagi.

Dimana para pengurus, kader dan seluruh bakal caleg PAN terlihat memadati kantor tersebut sejak pagi hari. Dipandu Ketua DPD PAN Gowa, Hj. Sitti Husniah Talenrang, SE, M.M, para kader dan bacaleg mengikuti senam sehat pan pan pan.

Selanjutnya, Husniah Talenrang bersama pengurus mengunjungi panti asuhan dan memberikan sumbangan bagi anak-anak panti yang lokasinya tidak jauh dari dari kantor DPD PAN.

“Kegiatan senam dan kunjungan ke panti ini adalah rangkaian dari hari jadi partai dan puncaknya kami akan menggelar jambore bacaleg PAN,” ujar Husniah Talenrang.

Husniah Talenrang menambahkan, jika Partai Amanat Nasional adalah salah satu partai yang sangat diminati masyarakat, baik dari kalangan tua bahkan pemilih millenial.

“Untuk kabupaten Gowa, tentunya saya telah menyiapkan komposisi figur potensial di semua daerah pemilihan dan saya optimis PAN dapat mendudukan calegnya di 7 dapil,” pungkas Husniah Talenrang. (*/)

  
error: waiit