Husniah Talenrang Sapa Ratusan Warga Bontonompo

Indiwarta.com_ GOWA, Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan, menyapa warga Desa Bulogading Kecamatan Bontonompo

Kehadiran Hj. Sitti Husniah Talenrang, SE, M.M, di Desa Bulogading Kecamatan Bontonompo, disambut meriah warga desa tersebut.

“Kehadiran saya disini tentunya tidak asing lagi bagi kita semua dan kitami ini yang punya peran penting hingga saya bisa duduk di DPRD. Semoga pileg kali ini kita masih jadi bagian dari proses mendudukan saya di DPRD Provinsi Sulawesi Selatan,” ujar Husniah Talenrang, saat membawakan sambutan.

Hal ini diaminkan warga, yang memadati halaman rumah Daeng Tinggi tempat berlangsungnya kegiatan silaturahim Husniah Talenrang bersama warga Bulogading. Jum’at (4/8/2023).

Hj. Husniah Talenrang menjelaskan, jika dirinya maju di pileg sebagai bacaleg DPRD Provinsi Sulawesi Selatan daerah pemilihan SulSel 3, mencakup wilayah Kabupaten Gowa dan Takalar.

Usai bertemu warga Bulogading. Husniah Talenrang selanjutnya memenuhi undangan silaturahim warga Desa Kalebarembeng Bontonompo.

Di rumah Hasyim Daeng Moang, Hj. Husniah Talenrang juga disambut meriah warga Kalebarembeng.

“Silaturahim ini juga sekalian saya menyampaikan ke kita semua kalo di pileg 2024 saya bertarung di DPRD Provinsi dengan nomor urut 1 Partai Amanat Nasional,” kata Husniah Talenrang.

Selanjutnya, Husniah Talenrang juga menyempatkan waktunya menyapa ratusan warga Dusun Salekoa Desa Kalebarembeng.
Di kediaman Hamsah Daeng Lalang. Husniah Talenrang menikmati jamuan makan malam bersama ratusan warga.

Ketua DPD PAN Gowa ini mengajak waga, agar melek politik dan tidak hanya asal pilih tanpa mengenal lebih dalam figur yang nantinya akan dipilih. (*/)

banner 728x250  
error: waiit