Ketua PPP Bulukumba H Askar HL Meninggal Dunia

Indiwarta.com_ BULUKUMBA, Ketua Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bulukumba, Provinsi Sulawesi Selatan, H Askar HL, SE dikabarkan meninggal dunia.

Kabar meninggalnya H. Askar, beredar luas di grup Whatsapp, sekitar pukul 11.44 Wita. H. Askar meninggal dunia di RS Bhayangkara Kendari, Sulawesi Tenggara, Minggu (16/7/2023).

   

Diketahui, selama ini, H. Askar dikenal juga sebagai pengusaha yang memiliki bisnis di berbagai daerah, termasuk di Sulawesi Tenggara.

Salah seorang kerabat H Askar HL, Abdul Asis mengatakan, bahwa sehari sebelumnya, pada Sabtu, 15 Juli 2023, H Askar pergi ke Kendari untuk mengurusi bisnisnya di sana.

“Setibanya di Kendari, beliau tiba-tiba mengalami sakit kepala yang sangat parah dan segera dilarikan ke Rumah Sakit Kendari. Sayangnya, di sana H Askar HL menghembuskan nafas terakhirnya,” ucap Asis, melalui keterangannya.

H Askar diduga mengalami serangan jantung, namun itu belum disampaikan secara resmi, baik dari pihak rumah sakit maupun pihak keluarga.

Diketahui, H Askar merupakan salah satu politisi senior yang telah memberikan kontribusi besar bagi Kabupaten Bulukumba. Saat ini, beliau menjabat sebagai Ketua Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bulukumba, di mana ia aktif dalam berbagai kegiatan politik dan pembangunan di daerah.

Selain kiprah politiknya, H Askar juga tercatat sebagai bakal calon Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) dari Partai berlambang Kabbah.

Kehilangan H Askar HL, akan menjadi duka yang mendalam bagi Kabupaten Bulukumba, terutama dalam dunia politik dan bisnis. Berbagai pihak di daerah tersebut merasa kehilangan sosok yang berdedikasi tinggi, berpengalaman, dan berintegritas dalam menjalankan tugas-tugasnya. (*/Arman)

  
error: waiit