Peringatan HKG ke-51 Tingkat Sulsel, PKK Takalar Boyong Sejumlah Penghargaan

Indiwarta.com_ TAKALAR, Tim Penggerak PKK kabupaten Takalar, berhasil memboyong empat penghargaan dalam puncak peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK tingkat Provinsi Sulawesi Selatan, yang digelar selama tiga hari 28-30 Juli 2023 di Hotel Myko, Kota Makassar.

Penghargaan yang diraih, diantaranya mendapat juara 2 lomba tertib administrasi PKK, Juara 3 lomba gelari pelangi, 10 besar ketua TP PKK kecamatan inspiratif dari 307 kecamatan se-Sulawesi Selatan, dan Ketua TP PKK Takalar mendapatkan penghargaan sebagai penggerak pemberdayaan dan peningkatan kesejahteraan keluarga di kabupaten Takalar serta PKK Takalar mendapatkan bantuan pembinaan dari Ketua TP PKK Takalar Naoemi Octarina.

   

Prestasi ini menambah medali yang diperoleh kabupaten Takalar yang juga sebelumnya mendapatkan dua penghargaan berturut-turut dalam lomba B2SA dan Lomba Masakan Serba Ikan.

Pj Ketua TP PKK Takalar, Dr. Sri Astuti Thamrin menyampaikan bahwa prestasi yang diraih PKK Takalar ini merupakan hasil dari kerja keras, kerja tim dan kekompakan para pengurus dan kader-kader PKK mulai dari tingkat kabupaten hingga ke desa.

“Alhamdulillah, penghargaan ini diperoleh berkat kerja keras, kerjasama dan kerja ikhlas kita semua mengabdikan diri kepada masyarakat melalui 10 program pokok PKK, juga menjadi mitra pemerintah kabupaten Takalar dalam melaksanakan program-program kerja yang tujuannya semata-mata untuk peningkatan taraf hidup masyarakat. Tidak ada namanya superman didalam sebuah tim yang ada hanya super team,” jelas Dr. Sri Astuti Thamrin.

Pj Ketua PKK Takalar juga menyampaikan, terima kasih kepada Pj Bupati Takalar yang telah memberikan arahan, dan dukungan untuk terlaksananya 10 program pokok PKK.

“Rangkaian acara HKG (peringatan HKG, Pameran UP2K, dan Evaluasi PKK) selama 3 hari telah selesai. Terima kasih yang tak terhingga kepada Gubernur Sulsel Bapak Andi Sudirman Sulaiman danKetua TP PKK Prov. SulSel Ibu Naoemi Octarina atas dukungan, support dan fasilitasi yang diberikan sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dan berlangsung dengan sukses,” pungkas Pj. Ketua TP PKK Takalar, Dr. Sri Astuti Thamrin. (*/)

  
error: waiit