Pilkada Takalar 2024, Makmur Mustakim : Suara Keluarga Itu Suara yang Ril

Indiwarta.com_ TAKALAR, Persiapan Makmur Mustakim menuju Pilkada Kabupaten Takalar tahun 2024, semakin mantap. Menurutnya, sebagai Putra kelahiran Polombangkeng, sudah punya basis dukungan keluarga.

Hal ini di sampaikan menjawab pertanyaan salah seorang Penggiat media, pertanyaan yang di Lontarkan oleh awak media ialah.
Kesiapan dan persiapan Makmur Mustakim Menuju Pilkada Kabupaten Takalar.

   

Jawaban rasional yang di sampaikan oleh Makmur Mustakim, cukup membuka simpatik para awak Media.

Makmur Mustakim yang di dampingi oleh Mantan ketua DPRD kabupaten Takalar, Haji. Muhammad Jabir Daeng Bonto, usai sholat Jum’at di salah satu Masjid di bilangan kota Takalar, menjadi momen silaturahim dengan menyampaikan kesiapan menuju Pilkada 2024, Jumat (11/8/2023).

Makmur Mustakim dan Haji Bonto, di kenal akrab dengan para awak media waktu keduanya berada di gedung DPRD Kabupaten Takalar.

Makmur Mustakim, mengungkapkan dirinya setelah menyelesaikan tugas sebagai anggota dewan, dirinya hijrah ke Jakarta membangun dunia bisnis, bersama dengan beberapa orang temannya.

Menyangkut basis suara dukungan nanti di Pilkada, kata Makmur Mustakim, optimis warga Polombangkeng Solid mendukung kami. Polombangkeng yang dimaksud ialah Polombangkeng Utara, Pattalassang dan Polombangkeng Selatan.

“Jujur saja keyakinan kami, bukan tanpa alasan, tetapi ini dari suara Tokoh masyarakat yang berpegang penuh dengan Prinsip “PACCE NA SIRI”, jelasnya. Ungkapan ini di perkuat oleh mantan ketua DPRD kabupaten Takalar, Haji Muhammad Jabir Daeng Bonto.

Memang masing-masing calon punya Strategi dalam mendulang suara,. Tetapi suara keluarga itu suara yang ril yang tidak begitu mudah untuk membelot.

“Dan itulah yang mendukung dan menjadikan kami yakin, kami juga sudah ketemu beberapa tokoh di kecamatan Mangngarabombang, Mappakasunggu, Sanrobone dan Galesong bahkan kecamatan Pulau Tanakeke,” paparnya. (*/)

  
error: waiit