PKK Takalar Raih Juara Harapan 3 Lomba Masakan Serba Ikan

Indiwarta.com_ TAKALAR, Satu lagi prestasi yang ditorehkan PKK Kabupaten Takalar, ditingkat Provinsi Sulawesi Selatan.

Setelah berhasil meraih juara 3 lomba masakan B2SA, kali ini Tim Penggerak PKK Kabupaten Takalar berhasil meraih juara harapan 3 kategori menu kudapan, dalam lomba masakan serba ikan.

   

Lomba ini, diselenggarakan oleh Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Selatan, berkolaborasi dengan Dinas Perikanan dan Kelautan Provinsi Sulawesi Selatan, di Gedung Kartini, Kantor PKK Sulsel, Kota Makassar, Rabu (26/7/2023).

Pokja 3 PKK Takalar, bersama Ketua PKK Desa Bonto Lanra menjadi perwakilan lomba dengan menyajikan menu lawara ikan teri, chao ikan teri, bolu kambu udang, cookies ikan, puding ikan.

Pj Ketua TP PKK Takalar, Dr. Sri Astuti Thamrin hadir langsung memberikan dukungan pada para peserta lomba di Gedung Kartini.

“Kita bersyukur atas pencapaian hari ini, kita sudah berusaha dengan maksimal dan mempersiapkan semua dengan sebaik-baiknya. Juara itu nomor kesekian yang terpenting adalah semangat dan upaya kita menciptakan berbagai menu masakan yang menarik dari bahan dasar ikan untuk memenuhi kebutuhan protein keluarga, terutama anak-anak yang kadang malas makan ikan, sehingga berpotensi stunting,” Kata Pj Ketua PKK Takalar, Dr. Sri Astuti Thamrin.

Pj Ketua PKK Takalar pun memberikan apresiasi, kepada seluruh pengurus dan kader PKK atas semangat dan dedikasinya memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Takalar tercinta.

“Kami mengucapkan terima kasih juga kepada Bapak Pj Bupati selaku pembina PKK, atas dukungan, semangat dan arahannya selama ini atas sehingga seluruh kegiatan PKK dapat berjalan,” pungkas Pj Ketua PKK Takalar, Dr. Sri Astuti Thamrin. (*/)

  
error: waiit